Jumat, 24 Januari 2014

Menerima Pesanan Nasi Kotak Di Batu Malang



Menerima Pesanan Nasi Kotak Di Batu Malang adalah kebahagiaan bagi Kraos Catering. Jika Anda ingin memesan nasi kotak, hubungi 0856-4841-6766. Berapapun jumlah pesanan Anda, insyaAllah kami bisa mengerjakannya. Untuk urusan yang satu ini kami sangat serius. Serius tapi senang. Alhamdulillah sudah beberapa kali kami menerima pesanan nasi kotak di Batu, semuanya berjalan lancar. Dan pelanggan puas. Itu yang membanggakan kami sekaligus membuat kami selalu bersyukur.

Usaha jasa catering kami berdiri sejak lebih dari sepuluh tahun lalu. Dan hal pertama yang mengesankan bagi kami adalah tatkala menerima pesanan nasi kotak di Batu Malang. Pasalnya, pelanggan yang memesan umumnya adalah orang-orang dari luar kota yang datang untuk suatu keperluan tertentu. Biasanya untuk alasan berwisata bersama rombongan atau keluarga. Kami senang jika bisa memberikan kesan mendalam kepada pelanggan, apalagi mereka datang jauh-jauh dari luar kota Malang.

Di setiap kesempatan dimana kami menerima pesanan nasi kotak di Batu Malang, rasanya senang dan bersyukur sekali. Momen berharga dan terindah yang tak mudah kami lupakan. Semua pelanggan adalah raja bagi kami. Kraos Catering bangga jika mampu memberikan pelayanan prima dan memuaskan. Kepada siapapun orangnya. Kebahagiaan kami bertambah manakala pelanggan datang dari tempat jauh dan kami berkesempatan memberikan jamuan.

Pelanggan dari luar kota yang memesan nasi kotak di Batu Malang layak kami istimewakan. Mereka mungkin hanya akan sekali itu datang ke sana sehingga hanya nasi kotak dengan kualitas terbaik, rasa yang istimewa yang kami berikan. Anda puas, kami senang. Itulah motto kami. Sederhana tapi memberdayakan.

Kepuasan pelanggan akan berbuntut panjang yang baik. Kami yakin itu. Meskipun mereka hanya akan sekali datang ke kota wisata Batu Malang, tapi bukan hal mustahil jika saudara, teman, atau kenalannya yang akan datang selanjutnya. Kesan baik yang tertanam bisa ditularkannya kepada saudara, teman, dan kenalannya. “Jika ingin memesan makanan atau nasi kotak di Batu Malang, hubungi Kraos Catering saja mudah-mudahan tidak mengecewakan. Ini nomer telponnya 085648416766.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar